Episode Baru Boruto Perlihatkan Kekuatan Asli Klan Uchiha

Rabu, 03 Januari 2018 - 22:22 WIB
Episode Baru Boruto Perlihatkan Kekuatan Asli Klan Uchiha
Episode Baru Boruto Perlihatkan Kekuatan Asli Klan Uchiha
A A A
Anime lanjutan Naruto yang berjudul Boruto Next Generation kian menyuguhkan episode seru. Di episode terbaru ini memperlihatkan kekuatan asli dari keturunan Klan Uchiha. Seperti jurus Sharingan yang merupakan jurus khas dari Klan Uchiha.

Namun, ada satu jurus yang diketahui Sasuke, dan putrinya yang bernama Sarada baru terbukti bisa menggunakannya. Mengutip Comicbook, diawali dari Tim 7 yang terdiri dari Boruto, Sarada, dan Mitsuki. Ketiganya, mengalami kesulitan dikarenakan, Konohamaru yang merupakan guru mereka disergap dalam misi berbahaya.

Sehingga, Konohamaru meninggalkan skuad Boruto untuk melakukan penyelamatan. Ketika Tim 7 tiba di tempat kejadian, mereka harus melawan sekelompok ninja robotik, dan di sanalah Sarada memamerkan Sharingan untuk pertama kalinya. Pada awalnya, Sarada mengambil jurus ibunya yakni Salira dengan melepaskan beberapa tendangan chakra yang kuat ke tendangan robot. Tidak hanya itu, Sarada mengirim serangan jurus Katon besar ke arah robot.

Tapi langkahnya kurang membantu dalam jangka panjang. Ternyata robot mampu menyerap serangan elemen yang dikeluarkan Sarada. Sayangnya, kekuatan Sarada yang merupakan keturuna Uchiha tidak hanya jurus itu. Tersapat jurus yang merupakan kekuatan besar dari Klan Uchiha diantaranya adalah Teknik Bola Api.

Sarada pun menggunakan elemen api untuk bisa melepaskan bola api. Tentunya ini menjadi kekuatan yang besar dalam menghadapi musuh. Apalagi,Di dalam klan Uchiha, jutsu api dipandang sebagai teknik yang harus dipelajari ninja. Sehingga menjadi sangat dekat dengan keluarga. Kakashi bahkan mengatakan bahwa Uchiha menciptakan jutsu sejak lama, dan hampir digunakan secara eksklusif oleh keluarga.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5160 seconds (0.1#10.140)